Mungkinkah Pemilu Akan Membawa Perubahan di Negeri Ini

ktBulan depan pesta demokrasi akan dimulai akankah dari calon2 pemimpin akan membawa perubahan bagi negeri ini. Dari penilaian saya bila setiap pergantian tahta kepemimpinan selalu saja terjadi sebuah perubahan kebijakan – kebijakan dan tidak selalu menilai kebijakan mana yang perlu diganti tapi asal ganti selama itu menguntungkan bagi individu masing – masing maka dari itu negeri ini hanya berubah dalam sebuah kebijakan – kebijakannya saja tapi untuk tingkat kemakmuran tak pernah berubah selalu saja sama atau malah mundur. Seandainya saja mereka mampu meneliti dengan benar tentang kebijakan mana yang diteruskan atau kebijakan mana yang harus diganti serta program – program mana yang harus ditruskan atau dihentikan tanpa memandang dari aspek kepentingan pribadi mungkin negeri ini akan mengalami sedikit perubahan yang lebih cemerlang.

Tulisan diatas adalah pendapat saya tentang perubahan negeri ini pasca pemilu. sekarang bagaimana pendapat anda tentang ini.kampanyedamaipemiluindonesia20091

8 Tanggapan to “Mungkinkah Pemilu Akan Membawa Perubahan di Negeri Ini”

  1. menurut saya pasti akan membawa perubahan tapi saya tidak bisa memprediksi apakah itu perubahan ke arah yang positif atau negatif.

  2. menurut saya bila yang terpilih orang yang sama dan dia memimpin selama 2 periode mungkin negeri ini akan lebih maju karena untuk periode pertama itu adalah tahap orientasi atau belajar tapi untuk periode selanjutnya adalah pengembangan dan pemantapan.

  3. ya iyalah pasti akan membawa perubahan tapi untuk penjelasannya ya gitu deh

  4. janangkung Says:

    semoga ja membawa perubahan yang baik bwt kita

  5. kalo menurut saya sih tetep sama aja kali

  6. yah aku sependapat dengan osanug karena selama ini yang berubah hanya kebijakan2nya saja

  7. saya yakin indonesia akan berubah dan akan maju setelah pemilu ini

  8. gak segampang itu mbak lulux itu perlu proses yang pasti kita berdoa semoga maju.

Tinggalkan Balasan

